oleh oleh khas jakarta

09.51 Om Pare 0 Comments

oleh oleh khas jakarta

Jakarta sebagai ibu kota negara Indonesia betul-betul untuk terpikat kurang lebih lebih satu orang, nyata-nyata kian lebih satu orang yg cobalah peruntungan di sana. Namun banyak juga yg cobalah berlibur ke sana, untuk anda yg tengah berlibur ke jakarta, dan tengah mencari toko oleh oleh khas jakarta kami cobalah menawarkan product paling akhir kami sebagai oleh oleh khas jakarta, yaitu keripik buah pare. oleh oleh khas jakarta
Buah pare yg disukai banyak beberapa orang dengan rasa pahitnya itu sekarang ini sudah beralih dengan rasa yg enak dan mampu memanjakan lidah anda. Keripik buah pare yg sehat sekarang ini bisa dapat jadi oleh oleh khas jakarta untuk anda yg tengah berkunjung di jakarta.

Kami produsen keripik pare dengan merk om pare betul-betul tak ada lewat langkah selekasnya di jakarta, walau demikian kami siap mengantarkan keripik buah pare kami ke rumah anda di manapun anda ada. Kami produsen asli semarang yg siap menjadikan keripik om pare jadi oleh oleh khas jakarta. Buat anda yg ketertarikan beli keripik pare kami, kami akan kirimkan keripik kami selekasnya dari semarang menuju ke rumah anda oleh karena itu anda tidak usah bersusah payah membawa dari jakarta menuju ke rumah anda. Keripik pare kami siap mengantarkan ke rumah anda.

Om pare terbuat dari buah pare alami dan sehat, kami menanamnya sendiri di kebun kami dengan sistem pertanian organik, jadi bebas dari pestisida kimia yg miliki kandungan efek, bukan hanya itu keripik kami juga sehat dipicu banyak kandungan nutrisi yg ada dari buah pare. Sama seperti sekali untuk camilan anda di ketika enjoy anda.
Keripik pare sekarang ini sudah ada sebagai oleh oleh khas semarang, dan sekarang ini siap ada sebagai oleh oleh khas jakarta untuk anda sekalian yg tengah berkunjung di jakarta.
Harga yg kami tawarkan nyata-nyata murah, berikut ini daftar harga nya :

Paket 1 di isi 6 pack keripik pare dengan masing masing pack di isi 150gr dengan harga hanya 100. 000
Paket 2 di isi 12 pack keripik pare dengan masing masing pack berisikan 150gr dengan harga hanya 180. 000
Paket 3 di isi 18 pack keripik pare dengan masing masing pack berisikan 150gram dengan harga hanya 280. 000

Murah sekali tidak cuma paket keripik pare yg kami tawarkan, anda mampu menikmatinya melalui langkah memesannya pada kami melalui :

Wa/sms : 082234461406

Tunggu lebih-lebih selekasnya hubungi kami, kami juga membukak pendaftaran buat anda yg kehendaki jadi resseler kami, yg pastinya dengan harga yg miring.

0 komentar: