Cara Budidaya Cabe Rawit Agar Hasilnya Melimpah

22.30 Om Pare 0 Comments

Cara Budidaya Cabe Rawit Agar Hasilnya Melimpah


1. Cara Merawat Tanaman Cabai selanjutnya racun hingga Usia 0 Haring Hingga 1 Bulan
Selama interval cabai sebelumnya 1 bulan. Anda seharusnya diposisikan untuk fokus pada kondisi penyimpanan kompos seperti kotoran sapi dengan tujuan telah dikeringkan pada tanaman cabai. https://ikancupang59636580.wordpress.com/2019/05/24/cara-merawat-tanaman-cabai-rawit/

Selain itu, sebagai bagian dari pembuatan tinta, kompos dari kompos ayam juga dicegah agar tidak berkualitas tinggi dalam mendukung dukungan tanaman cabai. Karena mengandung unsur fosfor dan nitrogen yang sangat berkualitas tinggi, selanjutnya menjadi racun bagi perkembangan dan pertumbuhan tempat di dalam tanah di organ-organ tanah.

Pengembangan cabai selanjutnya racun sampai <1 bulan:
Ketika tanaman cabai berumur 0 hingga 7 hari sebagai produk gulma memasuki kecambah
Setelah dengan tujuan, sedangkan cabai berumur 7 sampai 20 hari, mereka adalah interval waktu perpindahan benih dengan tujuan masih dalam pot polybag.
Sampai akhirnya racun berikutnya sampai usia 21 hingga 30 hari, racun berikutnya dengan tujuan untuk menunjuk sebagian besar populasi yang layak dibuahi dengan kotoran sapi atau ayam.
Perawatan lain dengan tujuan terlalu esensial sementara cabai diambil jauh daripada bulan soliteritary adalah sulaman.

Menyulam adalah lontaran rumput atau gulma dengan tujuan mengganggu pertumbuhan tanaman cabai.

Mengingat dengan tujuan usia cabai diambil jauh dari bulan soliter, maka sangat rentan terhadap sprouteath yang disebabkan oleh hal ini.

2. Peduli mendukung dukungan cabai, racun berikutnya hingga usia 1 hingga 2 membanggakan
Selama usia tanaman cabai memasuki usia 1-2 bulan, lebih baik untuk memberikan stimulan phonka cair
Produksi phoska stimulantis cair sebagai berikut:

Siapkan beberapa pupuk organikral seperti SP 1 kg stimulan KCL stimulan 1 Kg dan toophonska stimulan 2 Kg
Selanjutnya, latih tidak banyak ember dan turunkan selang
Kemudian tuangkan 8 liter selang ke bawah ke dalam wadah dan campur tiga pupuk yang disiapkan sebelumnya
Campur dengan baik
Stimulantis phonka cair semua setet untuk membantu
Cara membantu Pupuk Phonska Cair:

Ambil 1 liter dokumen asli dari 8 liter dengan tujuan dibuat tadi. Dari stimulan 1 liter yang diambil sebelumnya, campur dengan 20 liter downdown selang bersih. Jadi 8 liter yang kami buat mungkin 160 liter stimulan antara lain-lain dengan turunnya selang.

Downdown selang pencampuran bertujuan untuk menjaga agar akar cabai dari pengeringan tidak dicegah. Karena terkena stimulan dengan tidak ada campuran downdown selang bersih Setelah solusinya adalah aneka sendiri dengan downdown selang. Kemudian masukkan ke dalam sprayer untuk menyiram tanaman cabai yang berumur 1-2 bulan

Pemberian phonska stimulanthas cair telah terbukti mampu menghasilkan tanaman cabai berbuah hooligangan. Dan tanaman cabai juga akan lebih subur daripada tanpa bantuan stimulan phonka cair

Mayoritas utama yang harus dilakukan untuk melakukan penyemprotan phonska stimulan terhadap tanaman cabai adalah racun berikutnya dengan usia 1 bulan hingga 1,5 bulan. Karena selanjutnya racun dengan tujuan agar umur cabai akan jelas terangsang dan dapat mengililkan buah yang lebih lebat.

Peraturan lain dengan tujuan yang sama-sama esensial adalah dengan tujuan tujuan istirahat dianggap tidak dikeringkan. Kontrol tanah berikutnya racun ke beberapa titik jika tanah kering mangka perlu disiram.

Pada titik ini, toopropero harus menjalankan patching. Penjepitan adalah keterampilan memahami fertilisasi pada tanaman cabai. Untuk fosterexplanation, Anda dapat membaca sekarang Cara Membuat Tanaman Cabai Cepat Berbuah dengan Teknik Pemintalan.

3. Peduli dalam mendukung dukungan cabai berikutnya untuk usia 2 hingga 3 bulan
Jika cabai sudah memasuki usia 2-3 bulan. Mengambil bagian tinta dalam bab ini cabai tanaman menghasilkan mulai berbunga. Dan untuk mendapatkan banyak buah dengan kondisi perawatan yang berkualitas tinggi dan langsung.

Tetapi Anda diwajibkan untuk tetap mengendalikan tanaman cabai agar tidak memahami dan terinfeksi hama, menumbuhkan kerdil dan menurunkan batang.

0 komentar: